Sabtu, 13 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPT BPR Syariah Magetan Raih Penghargaan TOP CEO BUMD 2022

    PT BPR Syariah Magetan Raih Penghargaan TOP CEO BUMD 2022

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Puncak acara penganugerahan TOP BUMD Awards 2022 kembali digelar di Dian Ballroom Hotel Rafles Jakarta pada hari Rabu 20 April 2022 lalu. Acara yang mengusung tema Membangun Kinerja Bisnis Dan Layanan BUMD yang berkelanjutan di selelenggarakan oleh Majalah TOP Business bersama Institut Otonomi Daerah (I- OTDA) dan beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi serta didukung Kementrian Dalam Negeri

    Dalam ajang bergengsi ini Kabupaten Magetan menyabet 3 kategori penghargaan yaituBupati Suprawoto mendapatkan penghargaan Top Pembina BUMD 2022 sedangkan Top CEO BUMD 2022 di diterima oleh Endah Kundarti selaku Direktur Utama PT BPR Syariah Magetan.

    “Penghargaan tahunan untuk BUMD terbaik dan berprestasi, yang melakukan banyak perbaikan dan kontribusi ke pembangunan ekonomi Kabupaten Magetan,” ujar Endah Kundarti,SE Direktur Utama PT BPR Syariah Magetan. Selain TOP CEO BUMD dijelaskan Endah Kundarti PT BPR Syariah yang dipimpinnya juga menyabet penghargaan TOP BUMD Awards sektor BPR # stars 4

    Baca juga :  Potong Tumpeng Tandai Tasyakuran HUT Ke -5 PKP Pomad Jatim

    Penghargaan yang diraih tahun ini patut dan layak disyukuri serta di banggakan. Karena manajemen dan perusahaan berhasil menjadi pemenang setelah menyisihkan dari lebih ribuan BUMD di seluruh Indonesia dalam kegiatan TOP BUMD AWARDS 2022.

    Lebih lanjut Endah Kundarti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Magetan Suprwoto atas arahan dan bimbingan dan pembinaan sehingga PT BPR Syariah menjadi seperti ini.” Bapak Bupati juga mendapatkan penghargaan Top pembina BUMD 2022,” ujar Endah.

    Kedepan harapan kami semua keluarga besar PT BPR Syariah akan semakin meningkatkan kinerja BPRS lebih baik lagi dalam melayani masyarakat sehingga dapat membantu mendongkrak perekonomian Masyarakat Magetan. (rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan