Rabu, 27 Oktober 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBupati Suprawoto :" Sudah Dapat Ijin Keluarga Makam (alm) Saleh Mulyono Akan...

    Bupati Suprawoto :” Sudah Dapat Ijin Keluarga Makam (alm) Saleh Mulyono Akan Dipugar”

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Setelah beberapa waktu menjadi bahan perbincangan masyarakat menyusul tidak terawatnya makam almarhum Saleh Muljono, mantan bupati Magetan periode 2003-2008, kini ada kabar menggembirakan dari Pemkab Magetan. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, segera memugar makam Saleh Muljono setelah dirinya mendapat ijin dari keluarga almarhum.

    Bupati Suprawoto mengatakan jika saat ini sudah mendapatkan ijin dari keluarga guna renovasi makam alm Saleh Mulyono.” Alhamdullilah kita sudah dapatkan ijin untuk renovasi dari keluarga,” Kata Bupati Magetan menjawab WartaTransparansi.com.

    Pemberian ijin ini menjadi dasar untuk melakukan renovasi makam.

    Menurut Bupati sebenarnya sejak dulu makam almarhum sebagai salah satu mantan Bupati Magetan akan direnovasi.

    Namun situasi yang belum memungkinkan dengan pihak keluarga untuk dilakukan pemugaran. Melalui pendekatan kepada pihak keluarga oleh Pemkab Magetan akhirnya keluar ijin untuk dilakukan pemugaran makam alm Saleh Mulyono.

    Baca juga :  Sujatno Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

    Seperti pemberitaan media ini diektahui makam mantan Bupati Saleh Mulyono terlihat kurang terawat dan menjadi keprihatinan berbagai pihak di Kabupaten Magetan. Saleh Mulyono menjabat Bupati Magetan periode 2003 -2008 dan meninggal pada tahun 2009 karena sakit. (rud).

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan