Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    TajukEfektif dan Berhasil PPKM Mikro Diperpanjang

    Efektif dan Berhasil PPKM Mikro Diperpanjang

    Oleh Djoko Tetuko – Pemimpin Redaksi Wartatransparansi

    TERBUKTI dan berhasil dalam mengendalikan dan menangani Coronavirus Disease 2019 (-19), kebijakan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, diperpanjang.

    Kebijakan PPKM Mikro walupun plus minus, terbukti penanganan dan pengendalian dengan bersama-sama
    berjalan dengan baik.

    Hal ini telah terbukti. Pertama, upaya membangkitkan dan memulihkan sektor ekonomi, terutama sehingga suasana kebatinan pada saat masa pandemi terjaga dengan baik.

    Kedua, kebijakan PPKM Mikro dengan lebih luwes memberikan perdagangan berjalan dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, sudah mulai berjalan baik walaupun belum kembali normal.

    Ketiga, Vaksinasi Covid-19 dengan Sinovac secara nasional sudah berjalan dengan baik. Bahkan gerakan vaksinasi semakin massif dan geliat perekonomian mulai bangkit .

    Baca juga :  Apresiasi buat Persebaya

    Dan, keempat pembelajaran dengan tatap muka sudah mulai diujicobakan setelah guru dan perangkat pendukung pendidikan dilakukan vaksin secara masal.

    Serta kelima, di Takmir masjid beserta petugas utama imam masjid beserta pendukung kegiatan masjid , direncanakan divaksin untuk mendukung kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan