Kamis, 28 Maret 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetan300 Karyawan PDAM Lawu Tirta Divaksin Covid 19

    300 Karyawan PDAM Lawu Tirta Divaksin Covid 19

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Sebanyak 300 pegawai PDAM Lawu Tirta Magetan melakukan vaksinasi COVID-19. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan program vaksinasi. Sekaligus mempercepat penanganan COVID-19.

    Pegawai yang mendapat vaksi bagian pelayanan. Pelaksanaan vaksin bertempat di Kantor PDAM pada hari Selasa (09/09/2021).

    Direktur Utama PDAM Lawu Tirta M.Choirul Anam mengatakan ada sekitar 300 karyawan yang divaksin.Mulai tenaga outsourcing,tenaga kontrak,karyawan tetap dan jajaran direksi.

    “Semua Karyawan PDAM akan divaksin,” kata Anam.Vaksin tahap dua ini diprioritaskan bagi pelayan publik salah satunya karyawan PDAM.

    Ayo kita siap divaksin biar terjaga imunitas kita dari virus penyakit,” seru Anam saat pembukaan vaksinasi instansi yang dipimpinnya.Anam berharap, pemberian vaksin ini bisa meningkatkan imunitas seluruh karyawan sehingga bisa bekerja optimal dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat, meski masih dalam situasi pandemi.

    Baca juga :  Gandeng Unitomo, DPRD Magetan Gelar Bimtek Di Surabaya

    Lebih lanjut Anam menekankan kepada seluruh karyawan PDAN akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ketat dan disiplin ‘5M’ dalam keseharian, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (rud)

    Reporter : Rudy

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan