Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoGubernur Khofifah, hadiri Sertijab Bupati & Paripurna DPRD Mojokerto

    Gubernur Khofifah, hadiri Sertijab Bupati & Paripurna DPRD Mojokerto

    Sertijab Bupati Mojokerto

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Jawa Timur Indar Parawansa menyerukan ajakan untuk bekerja extraordinary (luar biasa) dan penuh inovasi meski dalam pandemi Covid-19. Ajakan tersebut disampaikan Gubernur Khofifah saat menghadiri Sertijab Bupati Mojokerto dan Rapat Paripurna DPRD, di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, Jl. Raya R.A. Basoeni, Sooko. Jumat (5/3)

    “Di saat krisis seperti dalam pandemi ini, kita harus bisa mengubah frekuensi. Dari normal, ke extraordinary. Dari yang biasanya kerja rutinitas, jadi kerja inovatif. Cara berpikir juga harus out of the box,” bunyi arahan Presiden Joko Widodo yang diperdengarkan bersama.

    Khofifah menyampaikan beberapa arahan penting terkait ekonomi makro Kabupaten Mojokerto. Mulai dari akselerasi pertumbuhan dan pemerataan ekonomi lewat pengembangan sektor unggulan berdaya saing tinggi, modernisasi infrastruktur dan pengembangan SDM, mendorong , meningkatkan produksi serta efisiensi sektor unggulan.

    Baca juga :  Festival Seni Budaya Pelajar Kab. Mojokerto 2021

    Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang hadir didampingi Wakil Bupati Muhammad Albarraa, Mojokerto dan OPD, dalam acara ini menyatakan akan selalu konsisten dalam menjalankan visi misi serta program kerja.

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan