Minggu, 11 April 2021
26 C
Surabaya
More
    LapsusSosok Dr. HM. Ma’ruf Syah, SH, MH: Jiwa Santri Tumbuhkan Advokat Pejuang,...

    Sosok Dr. HM. Ma’ruf Syah, SH, MH: Jiwa Santri Tumbuhkan Advokat Pejuang, Bangun Masjid Swadana Murni Rp 3,2 M

    (WartaTransparansi.com) – Pergulatan panjang sebagai santri dan aktivis YLBHI atau Lembaga Bantuan (LBH) , menuntun sosok Dr. HM. Ma’ruf Syah, SH, MH, tetap low profil di balik kegigihan dan kekokohan sebagai advokat handal.

    Dalam bendera Ma’ruf Syah and Partners (MSP), Ketua Badko HMI Jawa Tahun 1991-1992, tetap istiqomah dalam berprilaku sebagai santri yang lama mendapat gemblengan dari dunia pesantren dengan faham Ahlusunnah wal Jamaah an-Nahdliyah.

    “Saya bersyukur mendapat didikan dari pondok pesantren. Insha-Allah di mana pun berada, baik beraktifitas di masyarakat, organisasi, ataupun pekerjaan profesi ada pondasi kuat untuk selalu berjuang dan menjadi pondok dan masjid sebagai pusat kegiatan sosial, ibadah dan berjuang,” ungkap Ma’ruf Syah, saat ditemui usai tasyakuran setahun berdirinya masjid Dr. HM. Ma’ruf Syafii (DHMS), di Perum Kota Damai Gresik, Senin (18/12/).

    Menurut Gus Ma’ruf, sapaan Wakil Ketua PWNU Jawa Timur dan aktif di berbagai organisasi, diantaranya Jawa Timur, DPW Pemuda , dan pengurus DPN Peradi ini, sangat setuju masjid sebagai pusat kegiatan umat Islam dan memberikan sumbangsih dalam pengembangan kehidupan bermasyarakat yang rahmatal lil ‘alamin.

    Reporter : Makin Rahmat
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan