Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanDukung Gus Ipul - Mas Adi, Dua Kader PDIP Pasuruan Kota Dipecat

    Dukung Gus Ipul – Mas Adi, Dua Kader PDIP Pasuruan Kota Dipecat

    PASURUAN (WartaTransparansi.com)  –  Memasuki hari tenang menjelang Pilkada serentak pada Rabu (9/12/) suhu politik Kota Pasuruan, Jawa Timur benar benar panas. Dua kader senior PDIP Pudjo “bledug” Basuki dan Luluk Maulidiyah mendadak dipecat dari keanggotaan partai.

    Dua kader partai moncong putih dipecat lantaran tak sejalan dengan kebijakan partai pimpinan Megawati Soekarno Putri.

    Informasi pemecatan dua kader senior PDIP Kota Pasuruan, disampaikan secara resmi oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan Teddy Armanto dikantornya.

    “Pemecatan kedua politisi senior PDIP Kota Pasuruan ini, termaktub pada Surat Keputusan (SK) DPP PDIP bernomor 79/KPTSS/DPP/XII/2020 tertanggal 4 Desember 2020 dan ditandatangani oleh Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDIP,” terang Teddy Armanto.

    Baca juga :  Gempa, Peserta Hearing Komisi III, Berhamburan Keluar Gedung

    Lebih lanjut, keputusan pemecatan keduanya lantaran dinilai mbalelo dan tidak lagi sejalan dengan kebijakan partai dalam menghadapi Pilkada serentak Rabu depan.

    Sebagai kader partai harusnya Pudjo dan Luluk Maulidiyah taat dan patuh pada keputusan partai yakni mendukung paslon Teno-Hasjim atau pasangan nomer urut 2 (Tegas). Akan tetapi Pudjo Basuki dan Luluk Maulidiyah secara terang-terangan mendukung paslon Ipul-Adi nomer urut 1 (Giat).

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan