Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    TajukPatut Dicontoh, Risma Larang Warga Keluar Kota

    Patut Dicontoh, Risma Larang Warga Keluar Kota

    Oleh Djoko Tetuko – Pemimpin Redaksi Wartatransparansi

    Meski kenaikan kasus pasca liburan dapat diantisipasi, namun Wali Kota Rismaharini mengaku khawatir, terjadi penyebaran virus Corona naik .

    Mengantisipasi kemungkinan warga terinfeksi virus Corona terus meningkatkan , maka Wali Kota Risma menghimbau dengan kata lain melarang warga selama masa libur natal dan tahun baru pergi ke luar kota.

    Alasan larangan itu sangat kuat, sebab setelah warga melakukan bepergian ke luar kota, ternyata punya besar terinfeksi Covid-19. Sehingga sangat mengkhawatirkan terjadi kenaikan lagi.

    Diketahui, walaupun libur Natal dan Tahun Baru 2021 (), sudah dikurangi. Tetapi jumlah hari libur masih cukup digunakan bepergian ke luar kota.

    Baca juga :  Peduli Pendidikan MBR, Wali Kota Eri Angkat Derajat Kota Surabaya

    Oleh karena itu,
    Wali Kota Risma mengimbau seluruh warganya agar tak bepergian keluar kota. Sebab, berkaca dari liburan sebelumnya, kasus Covid-19 di Surabaya sempat mengalami kenaikan.

    Diketahui, setelah liburan lalu Surabaya ada kenaikan. Namun cepat melakukan antisipasi, dengan melakukan swab, sehingga penanganan lebih cepat.

    Wali Kota Risma dengan bahasa ibu, melarang warga untuk pergi ke luar kota.
    “Masalahnya ini nanti ada liburan lagi. Saya berharap kalau memang tidak terpaksa, tidak keluar kota terlebih dahulu,” harapnya.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan