Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanBawa Jenasah, Ambulance Terbakar di Tol Ruas Pandaan - Gempol

    Bawa Jenasah, Ambulance Terbakar di Tol Ruas Pandaan – Gempol

    (Warta Transapransi.coM) – Diduga kuat konsleting listrik, satu unit ambulan membawa satu jenasah tujuan Blitar terbakar diruas jalan tol Gempol-Pandaan pada Selasa malam (1/12/).

    Awal mula terbakarnya ambulan nopol L 1524 JF yang dikendarai oleh Sampirno(56) warga Kebraon-Kota Surabaya ini. Ambulan berangkat dari salah satu rumah sakit di membawa jenasah menuju Blitar, sesampai Tol Gempol-Pandaan atau tepatnya KM 56/A 200 meter dari gerbang tol exit Pandaan berhenti mendadak lantaran dari knalpot ambulan keluar percikan api.

    Sopir langsung berhenti dan menurunkan jenasah dibantu pihak keluarganya yang mengikuti ambulan tersebut. Setelah jenasah berhasil dievakuasi, seluruh body mobil terbakar. Untuk memadamkan api, pihak petugas mendatangkan satu unit mobil pemadam dan berselang kurang dari satu jam, api yang membakar ambulan naas bisa dipadamkan serta dievakuasi.

    Baca juga :  LKPJ Bupati Pasuruan 2020, Pandemi Corona Ekonomi Menurun

    Dugaan sementara ini, terbakarnya ambulan tersebut lantaran konsleting pada sistem kelistrikannya,” terang Iptu Rony Faslah Kanit PJR 2 Direktorat Lalu Lintas menjelaskan.

    Sementara itu dari data yang berhasil didapat, Ambulan naas tersebut milik Masjid Taqhobar dengan alamat Ketintang-Surabaya. Sedangkan jenasah bersama keluarganya kembali melanjutkan perjalanan ke Blitar dengan ambulan milik PT.Jasa Marga. Kerugian atas terbakarnya ambulan mencapai Rp.200jutaan.(tam/hen)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan