Minggu, 21 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPolres Magetan Gelar Sertijab 9 Perwira

    Polres Magetan Gelar Sertijab 9 Perwira

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –Sebanyak sembilan Perwira di Kepolisian Resort Magetan hari ini Rabu (30/09) melakukan serah terima jabatan di halaman mapolres.

    Ada beberapa periwira yang melakukan sertijab diantaranya Kabag ops,Kasat Sabhara dan beberapa Kapolsek.

    Kapolres Magetan AKBP Ari Festo Permana S.IK, dalam sambutannya menyampaikan jika rotasi jabatan adalah hal yang biasa. “Ini adalah hal yang wajar dan sebagai penyegaran agar lebih termotivasi dalam membina kamtibmas, ” kata Festo.

    Ada sembilan perwira yang melaksanakan sertijab ,8 orang dari dalam Polres Magetan dan 1 orang dari Polres Ngawi.

    Harapannya bagi pejabat baru yang sertijab agar segera menyesuaikan diri pada karakter wilayah yang baru,sehingga bisa lebih berkualitas lagi dalam membina kamtibmas di lingkungan polsek masing masing. Dan secepatnya bisa action memberikan output terbaik kepada masyarakat terutama di masa pandemi Covid 19 saat ini.

    Baca juga :  Petugas Samsat Magetan Pakai Baju Adat Layani Wajib Pajak.

    Dalam sertijab ini ada sembilan jabatan diantaranya kabag ops Kasat Sabhara serta lima kapolsek baru. Sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab hari ini adalah AKBP Agus Suharyono sebelumnya Kabag Ops sekarang menjabat Analis kebijakan pertama bidang perencanaan.

    Sedangkan Kabag Ops dijabat AKP Suprapto yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara, AKP Tri Cahaya Budi H yang sebelumnya Kapolsek Takeran sekarang menjabat Kasat Sabhara, Kapolsek Takeran dijabat Iptu Endro Warsito yang sebelumnya KBO Sat Intel.Kompol Tirto Amarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nguntoronadi berpindah jabatan sebagai Bhayangkara Administrasi penyelia bidang Ren,jabatan Kapolsek Nguntoronadi dipegang AKP Santoso yang sebelumnya Kapolsek Karas.

    Sedangkan AKP Bayu Nirbaya Bhakti yang sebelumnya Kapolsek Parang menduduki jabatan baru Kapolsek Karas, AKP Suyono Kapolsek Sukomoro menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Paran dan AKP Hari Joko Prayitno yang sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Ngawi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sukomoro.(rud/sal)

    Reporter : Rudi/Faisal

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan