Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanChoirul  Anam Dilantik Jadi Dirut Utama PDAM Lawu Tirta Magetan

    Choirul  Anam Dilantik Jadi Dirut Utama PDAM Lawu Tirta Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Bupati Magetan Suprawoto hari ini Selasa (01/09) melantik Ir Moh.Choirul Anam sebagai Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan.

    Penandatanganan kontrak kerja dan surat pernyataan Calon Direktur Utama PDAM masa jabatan 2020-2025 bertempat di Pendopo Surya Graha dan dihadiri oleh segenap OPD Pemkab Magetan dan staf dan pegawai PDAM.

    Setelah penandatanganan kontrak kerja dan surat pernyataannya Moh.Choirul Anam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Bupati Magetan yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai PDAM Lawu Tirta.

    “Terima kasih pada Bapak Bupati Magetan atas kepercayaan yang diberikan,”kata Anam.Lebih lanjut Anam mengatakan terima kasih pada semua dan mengajak semua untuk memberikan dukungan dalam mengembangkan dan memajukan  PDAM ke depannya.

    Baca juga :  Jika Ada Pelanggaran Pembangunan Saluran di Tambah Mas, LSM Magetan Ancam Bawa ke Ranah Hukum

    Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan Kepada Dirut PDAM yang baru untuk lebih bisa memajukan dan meningkatkan pelayanan PDAM Lawu Tirta pada masyarakat pemakai air.

    Selaian itu diharapkan tetap bisa menjaga dan meningkatkan sumber air yang ada salah satunya dengan menanam pohon,sehingga keberadaan air tetap terjaga.Lebih lanjut  Bupati mengatakan mengapa Penandatanganan kontrak Dirut di lakukan di Surya Graha, hal ini untuk menunjukkan jika PDAM Lawu Tirta juga bagian dari pemerintah Kabupaten Magetan.

    Mudah mudahan hari ini dengan adanya nahkoda baru di PDAM Lawu tirta bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada segenap masyarakat Magetan dalam pemenuhan kebutuhan air.(rud/Sal)

    Reporter : Rudy/Faisal

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan