Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunUji Coba Belajar Tatap Muka Dilakukan Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut

    Uji Coba Belajar Tatap Muka Dilakukan Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut

    NGANJUK(WartaTransparansi.com) –  Uji coba belajar tatap muka sudah mulai diberlakukan di Jawa Timur sejak Selasa (18/8). Beberapa kabupaten telah menerapkan uji coba tersebut, salah satunya yaitu di Kabupaten Nganjuk.

    Guna memastikan uji coba belajar tatap muka berjalan lancar dengan mengedepankan keamanan siswa dan protokol kesehatan, meninjau tiga di Kabupaten Nganjuk, Senin (24/8).

    Khofifah didampingi oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman , Ketua Kab. Nganjuk, Forkopimda Kab. Nganjuk, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi , dan beberapa jajaran Kepala OPD di lingkup Pemprov .

    Tiga sekolah yang yaitu Sekolah Luar Biasa (SLB) Shanti Kosala Mastrip Nganjuk, SMKN 1 Tanjung Anom Nganjuk, dan SMAN 2 Nganjuk. Tiga sekolah  tersebut membuka uji coba sekolah tatap muka dengan jumlah siswa terbatas sekitar 25 persen dari jumlah normal. Rencananya uji coba ini akan dilakukan mulai tanggal 18 sampai dengan 31 Agustus 2020.

    Baca juga :  Latgab SAR dan Karhutla Bareng TNI-Polri, BPBD Jatim Terjunkan Tiga Tim dan Boyong Peralatan Evakuasi

    Uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah pada jenjang SMA/SMK/SLB dilakukan secara terbatas dan hati-hati dengan menjadikan prinsip keselamatan jiwa dan raga seluruh guru, siswa, beserta keluarganya sebagai prinsip utama, melalui penerapan sepenuhnya protokol kesehatan pencegahan penyebaran -19.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan