Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunImbas Dugaan Penyimpangan Dana Anak Perusahaan PT. INKA Karyawan PT IMSS Resah

    Imbas Dugaan Penyimpangan Dana Anak Perusahaan PT. INKA Karyawan PT IMSS Resah

    MADIUN (WartaTransparansi.com) – Imbas dari dugaan skandal penyimpangan dana di tubuh anak perusahaan PT. INKA (Persero), yakni PT. IMSS, di Madiun, Jawa Timur, merempet ke manajemen. Kasus tersebut berdampak keresahan di internal perusahaan, yakni pecahnya kelompok karyawan menjadi dua kubu.

    Informasi yang digali WartaTransparansi.Com hingga Kamis malam (20/8/2020),

    Kholiq

    menbawa dampak pada kinerja karyawan. Kasak kusuk membicarakan dugaan skandal tersebut, mewarnai kinerja para karyawan anak perusahaan industri perkeretaapian yang berlokasi di Jl. Salak No. 59 Madiun.

    Kepada awak media, Rabu malam (19/8/2020), sumber yang jati dirinya minta diamankan mengabarkan, saat ini kondisi karyawan PT. IMSS yang dipimpin Kolik selaku Dirutnya ini terbelah menjadi dua kubu, yang pro dan anti Kolik.

    Baca juga :  Latgab SAR dan Karhutla Bareng TNI-Polri, BPBD Jatim Terjunkan Tiga Tim dan Boyong Peralatan Evakuasi

    “Kubu yang pro Kolik ini bersifat menjilat dan nengincar jabatan tertentu. Sedang yang anti, menginginkan agar Kolik dipecat lantaran berpotensi menghambat laju perkembangan perusahaan”, terang sumber tersebut.

    Direktur Utama PT. Inka Multi Solusi Service (IMSS), Kolik, yang dikonfirmasi awak media via whatsapp terkait kabar pecahnya karyawan menjadi dua kubu, belum memberikan balasan.

    Reporter : Makin Rahmat
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan