Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji

SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Setelah beberapa kegiatan diluncurkan dan terakhir gelaran baca puisi yang di kemas dalam malam apresiasi untuk pejuang medis jangan sampai mereka dilupakan, kini Partai Golkar Jawa Timur tengah menyiapkan gelaran fashion new normal.

Sederet program yang sebelumnya diluncurkan tersebut untuk menjawab kebutuhan publik mulai aksi sosial sampai lima putaran, kewirausahaan pemuda, konsultasi bisnis virtual.

Lomba Fashion New Normal ini akan dilaksanakan  mulai 29 Juni  sampai 13 Juli 2020.   “Pesan yang ingin disampaikan kira-kira Ayo Sehat dan Modis,” ungkap Sarmuji, Ketua DPD Golkar Jawa Timur kepada Wartawan, Kamis (2/7/2020).

Menurutnya, lomba Ini adalah bentuk kontribusi kongkrit partai Golkar Jawa Timur untuk terus menggugah kesadaran masyarakat terutama anak muda agar mematuhi cara berpakaian yang memenuhi protokol covid 19.

Dengan cara ini orang masih bisa beraktivitas memenuhi hajat ekonomi tetapi dengan salah satu syarat yaitu berpakaian dengan standar kesehatan.

Kegiatan ini juga untuk memberi rangsangan kepada UMKM terutama yang bergerak di dunia busana untuk mengembangkan pasar yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya di era new normal. Siapa tahu dunia busana kita bisa menjadi pelopor atau trend setter bahkan menjadi kiblat fashion di era baru ini.

Hadiah juara 1 Rp 5 juta, juara ll Rp 3 juta, juara lll Rp 2 juta. Juara lV (Favorit) dengan likers terbanyak Rp 1 juta dan favorit 5 sampai 10 masing masing Rp 500ribu. (min)