Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Opini1410 Tahun Al-Qur’an Turun, Obat Turun, Corona Turn Back

    1410 Tahun Al-Qur’an Turun, Obat Turun, Corona Turn Back

    Oleh : (Pemimpin Redaksi Transparansi)

    InsyaAllah peringatan 1410 tahun Al-Qu’an turun ke bumi sebagai wahyu Nabi Muhammad SAW, melalui perantara Malaikat Jibril AS, malam kemarin dan diperingati. Ketika seluruh dunia mengagungkan kitab suci umat Islam, maka sesaat menyaksikan tanda-tanda alam, InsyaAllah akan atau berbalik masuk ke kandang dalam waktu tidak terlalu lama.

    Selain tanda-tanda alam dimana bintang Surya (bintang dimana Allah SWT akan mengangkat semua wabah), dan rembulan sudah lebih bersahabat dengan umat. Kemudian mendengarkan pengajian sufi bersama Pak Tani, membaca hadits tentang wabah segera berakhir, dan obat dari Allah SWT bersamaan dengan memperingati turunnya Al-Qur’an (Nuzulul Qur’an), maka InsyaAllah Corona will turn back (berbalik/masuk) ke kampung halaman sekaligus bisa halal bi halal

    Baca juga :  Jurnalisme Rilis Dan Corong Penguasa

    Ketika Corona meninggalkan singgasana kerajaan di dunia kembali ke alam hakiki sang virus, tentu saja diberi simbol bahwa manusia Jagad sudah taubat, tokoh agama bersama tokoh masyarakat juga tokoh adat mengajak aparat berhenti mengumpat sesama umat, hanya karena gila hormat.
    Proses itu selama bulan suci Ramadhan, semua sudah dilalui dengan ibadah maksimal (InsyaAllah) serta i’tikat baik.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan