Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OpiniCorona Mudik, Corona Pulang Kampung, Corona T4

    Corona Mudik, Corona Pulang Kampung, Corona T4

     mudik, itu ketika anak-anak di mendapat kepastian boleh bermain di jalan, setelah 6 (enam) minggu dikurung seperti burung sangkar. Berdiam dalam kurungan rumah mereka sendiri. Atau dititipkan sangkar-sangkar dadakan yang disediakan supaya lebih aman.

    Corona pulang kampung, itu ketika Wuhan Tiongkok, memproklamirkan diri sudah bebas dari virus Corona atau -19, dengan menormalkan semua sendi-sendi kehidupan. Itu artinya Corona sudah pulang ke tempat dimana kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK) virus ini tercatat dalam administrasi para malaikat penjaganya.

    Corona T4 (Tempat Tinggal Tidak Tetap), kini melanda seluruh pelosok negeri Indonesia Raya, bahkan mulai diproklamirkan di Surabaya Raya, setelah sejak Selasa (28/4/) kemarin, diberlakukan PSBB. Dan beberapa kota sudah lebih dahulu menyatakan Corona T4, bahkan sudah memperpanjang karena belum menemukan alamat status Corona, mudik juga tidak, pulang kampung juga tidak. Ya jadilah Corona T4, sehingga tidak ada pilihan kecualai semua dianggap jadi virus Corona, apalagi ketika di jalanan atau ketika sempat melancong ke tongkrongan Corona.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan