Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    OlahragaBahas PD U-20, Presiden Minta Cek Kesiapan Semua Stadion

    Bahas PD U-20, Presiden Minta Cek Kesiapan Semua Stadion

    JAKARTA – Presiden menyampaikan bahwa penyelenggaraan Dunia FIFA U-20 Tahun 2021 sudah sangat dekat sekali untuk itu perlu disiapkan berkaitan dengan tempat stadion yang akan digunakan untuk bertanding.

    “Saya menerima laporan bahwa ada 10 stadion yang disiapkan, 6 stadion utama dan 4 stadion cadangan. Saya minta betul-betul ini dicek ke lapangan, harus betul-betul representatif untuk pertandingan kelas dunia,” ujar dalam ratas di Kantor Presiden, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (17/1/2020).

    Presiden meminta dicek dimulai dari lingkungan, lapangan, tempat duduk, ruang ganti, toilet, sampai ruang pers media yang betul-betul representatif. “Kalau ada memang kekurangan dan perlu direnovasi, perlu disempurnakan agar segera betul-betul disiapkan, agar siap digunakan di tahun 2021,” ujar Jokowi.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Ia juga meminta agar dilihat secara detail ketersambungan antara stadion dengan sarana transportasi akomodasi peserta kompetisi Piala Dunia FIFA U-20.

    “Jangan sampai misalnya pertandingan terlambat gara-gara persoalan konektivitas. Oleh sebab itu, sarana dan prasarana akomodasi juga harus memiliki pelayanan kelas dunia,” tegasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan