Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTito Terima Penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang, Ucapkan Selamat

    Tito Terima Penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang, Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat

    Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang atau “The Distinguished Service Order”, yang diterima oleh Mendagri .

    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Singapura Halimah Yacob kepada Mendagri Tito Karnavian, di Istana Singapura, pada Rabu (15/1).

    “Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur saya menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Mendagri Tito Karnavian atas penganugerahan  penghargaan tertinggi dari Singapura,” ungkap Khofifah sapaan lekat di sela-sela melakukan kunjungan kerja di beberapa Kementrian, Jakarta, Kamis (16/1).

    Menurut Khofifah, Mendagri Tito Karnavian sangat tepat mendapat penghargaan internasional tersebut. Hal ini bisa dilihat dari berbagai keberhasilannya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Indonesia saat masih menjabat Kapolri. Utamanya, saat maupun pasca pelaksanaan pilpres, pileg maupun pilkada serentak. Serta berbagai inovasi dalam memimpin kementerian dalam negeri.

    Baca juga :  Sama dengan Pendahulunya, Eri Juga Beri Penghargaan Jajaran Kejari Tanjung Perak

    “Kita semua bisa melihat saat pelaksanaan pilpres, pileg dan pilkada di Indonesia, semua  berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, keamanan juga tetap bisa terjaga baik hingga pasca pelaksanaan,” tandas gubernur perempuan pertama di ini.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan