Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTerjang Banjir, Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib Imron Bagi-Bagi Nasi Bungkus

    Terjang Banjir, Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib Imron Bagi-Bagi Nasi Bungkus

    – Memastikan kondisi warga baik-baik saja dan bantuan makanan minuman tersalurkan, Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron melakukan sidak ke desa terdampak , Rabu (08/01/) pagi.

    Tak sendirian, Gus Mujib-sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan itu melakukan sidak bersama Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander serta didampingi Plt Kepala ( Daerah) Kabupaten Pasuruan, Tectona Jati; para camat hingga relawan bencana.

    Dari pantauan di lapangan, Gus Mujib mengawali sidaknya dengan mengecek dapur umum di Balai Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso. Di sana, Gus Mujib tak hanya berdiskusi dengan para warga saja. Melainkan ikut “ngrawu” (menanak nasi) bersama ibu-ibu relawan.

    Baca juga :  LKPJ Bupati Pasuruan 2020, Pandemi Corona Ekonomi Menurun

    “Senang sekali bisa membantu ibu-ibu membuat nasi bungkus. Kalau sudah banjir, nasi bungkus ini rasanya mengalahkan nasi apapun. Enak dan lezat sekali bagi warga terdampak,” ungkapnya.

    Selesai dari Desa Sadengrejo, Gus Mujib kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Dusun Kebruk’an, Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati. Dengan berjalan kaki sejauh 2 kilometer, Gus Mujib membagikan nasi bungkus langsung kepada warga. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan