Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    WawancaraIntens Berkomunikasi dengan Pemilih Pemula

    Intens Berkomunikasi dengan Pemilih Pemula

    H. Tri Didik Adiono, S.Sos
    • Mayoritas Calon Legislatif untuk Kota yang direkomendasi DPC Surabaya (50 orang), masih dihiasi wajah-wajah lama. Mereka yang maju, karena punya basis elektoral di masing-masing daerah pemilihan.

    Satu dari sekian wajah lama itu adalah H. Tri Didik Adiono. Berangkat dari dapil 1 (Bubutan, Genteng, Gubeng, Krembangan, Simokerto,Tegalsari), lelaki enerjik yang akrab disapa Didik Bledek ini, fokus menyasar segmen pemilih pemula, generasi milenial yang tentunya memiliki peran penting dalam menentukan figur-figur wakil rakyatnya di legislative.

    Pada Pemilu 2014, PDIP mampu menempatkan wakilnya di DPRD Kota Surabaya sebanyak 15 kursi. Namun untuk ini, targetnya naik 100 persen atau menjadi 30 kursi. Tentu butuh perjuangan berat untuk merealisasikan target perolehan kursi tersebut.

    Sebab, tak hanya menyangkut target untuk merebut kursi, para Caleg PDIP pun dituntut untuk wajib menyosialisasikan dan memenangkan pasangan  – Ma’ruf Amin.

    Untuk kepentingan itu, beberapa waktu lalu, semua caleg PDIP baik kabupaten, kota, dan provinsi, telah mengikuti acara konsolidasi dan pembekalan. Dan salah satu fokus konsolidasi,  membahas pemenangan capres-cawapres.

    Reporter : Wetly HA Aljufry
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan