Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepPemkab Abaikan Perbaikan, PKC blokir Jalan

    Pemkab Abaikan Perbaikan, PKC blokir Jalan

    Sumenep – Sekelompok masyarakat dan Pemuda Kacong Center (PKC) Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep blokir jalan antar kecamatan, Selasa 20/2/2018.

    Dayat, koordinator PKC Menyatakan, pemblokiran jalan tersebut bentuk kekecewaan Masyarakat terhadap pemerintah, pasalnya sudah kurang lebih setahun lamanya tidak kunjung dilakukan perbaikan.

    “Kondisinya sudah sangat memprihatinkan apalagi waktu musim hujan seperti sekarang sangat membahayakan bagi pengendara roda dua maupun roda empat” katanya

    Kata Dayat, jalan yang rusak parah dan bahkan lubang dimana-mana, membuat pengendara jalan rawan kecelakaan.

    “Kurang lebih 1 km kondisi jalan yang rusak parah dan digenangi air itu, kecelakaan yang hampir setiap hari meresahkan masyarakat, namun melihat kondisi demikian itu pemerintah tutup mata terkait persoalan tersebut” lanjutnya.

    Jalan tersebut merupakan satu-satunya penghubung antara Kecamatan Ganding dan Kecamatan Pasongsongan, segala kegiatan yang melalui jalan tersebut terhambat dengan akses jalan yang sudah sangat rusak parah,

    “Akibat dari rusaknya jalan tersebut kegiatan perekonomian dan juga kegiatan pendidikan terganggu, sikap kami ini supaya pemerintah ambil sikap” imbuhnya, sehingga masyarakat kembali lancar dan merasa nyaman (fid).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan