Sabtu, 15 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKetua Golkar Jatim Sarmuji Titip Ini kepada Khofifah – Emil Dardak

    Ketua Golkar Jatim Sarmuji Titip Ini kepada Khofifah – Emil Dardak

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua Golkar Jawa Timur Muhammad Sarmuji titip pesan kepada paslon Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak ketika menjabat periode kedua tahun 2024-2029 nanti.

    Point penting dan ini hendaknya menjadi perhatian khusus beliau berdua yakni mengenai angka kemiskinan di Jawa Timur yang dianggapnya masih tinggi.

    “Saya tahu betul Bu Khofifah – Mas Emil sudah berhasil mengurangi kemiskinan di Jawa Timur.  Kemiskinan ekstrem sudah turun secara nyata. Tetapi tentu PR ini harus dilakukan secara terus menerus agar penurunan kemiskinan Jawa Timur semakin lama semakin berkurang,” Ungkap Sarmuji didepan Khofifah – Emil di kantor Golkar Jawa Timur, Sabtu (8/6/2024).

    Pasangan cagub Jawa Timur yang hingga kini belum ada lawannya itu, melakukan silaturrahmi ke DPD Golkar Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kunjungan tersebut merupakan konsolidasi kepartaian pertama yang dilakukan pasangan Khofifah – Emil.

    Baca juga :  KPK Sebut Jumlah Pengaduan Masyarakat Kasus Korupsi Kota Surabaya Tertinggi

    Ketua Golkar Jatim Sarmuji Titip Ini kepada Khofifah – Emil Dardak
    Emil Elestianto Dardak meneruskan sambutan Cagub Khofifah Indar Parawansa dalam silatruahmi dengan DPD Golkar Jatim dan unsur Ketua DPD kabupaten/kota se Jatim

    Seperti diketahui bahwa Golkar adalah partai pemberi Surat Keputusan pertama secara berpasangan kepada Khofifah – Emil setelah Partai Demokrat.

    Menurut Sarmuji, wakil ketua Komisi Vl DPR RI, banyak potensi Jawa Timur yang bisa kerjakan secara bersama sama.

    Golkar Jawa Timur ingin Bu Khofifaha dan Mas Emil meningkatkan aspek teknokrasi dan meretokrasi dalam periode kepemimpinan 2024-2029. Hal ini sangat penting dalam membawa Jawa Timur lebih baik lagi. Kalau ini bisa dilakukan secara bersama sama Insyaallah Jawa Timur akan lebih baik dan sejahtrera.

    Golkar sebagai partai yang mengedepankan aspek teknokrasi dan meretokrasi siap untuk diajak bicara dan mendiskusikan semua persoalan Jawa Timur 24 jam demi kemajuan kita bersama.

    Sejak pertama, periode 2019-2024, Golkar adalah pendukung pasangan Bu Khofifah – Mas Emil atas semua kebijakan yang di jalankan oleh Gubernur.

    Baca juga :  Pj. Gubernur Dukung Roadshow Bus KPK 2024: Upaya Preventif Pendidikan Anti Korupsi

    Sementara itu Khofifah Indar Parawansa ketika memberikan sambutan menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji dan jajaran serta para ketua DPD Golkar kabupaten/kota yang hadir.

    “Saya dan Mas Emil hadir disini merupakan bagian dari sebuah penguatan untuk membangun sinergi bersama. Di forum ini tersambung dengan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dan juga tengah berproses calon bupati – wakil bupati, walikotra – wakil walikota. Khofifah – Emil siap bersinergi dengan Golkar dalam Pilkada serentak akan datang,” kata Khofifah.

    Ketua Golkar Jatim Sarmuji Titip Ini kepada Khofifah – Emil Dardak
    Paslon Cagub-Cawagub Khofifah – Emil bersama Ketua DPD M. Sarmuji, Sekretaris Syaifullah Maksum, Bendahara DPD/Ketua FPG Blegur Prijanggono dan Ketua DPD Golkar Kab/Kota se Jatim

    Banyak program yang bisa disenergikan dengan partai Golkar baik yang menyangkut soal SDM maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    Baca juga :  Saat yang Tepat, Bayu Airlangga Daftar Bacawali Surabaya ke PSI

    Khofifah juga mengakui bahwa Golkar adalah partai kedua yang memberikan dukungan secara pasangan diluar Partai Demokrat. Saat itu penyerahan Surat Keputusan dalam paket Khofifah – Emil dilakukan di kediaman Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto di Jakarta. Dan penyampaikan SK tersebut betul betul tanpa mahar.

    Selain tanpa mahar kata Khofifah, support DPP, DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota dinilai sangat luar biasa. Ini sebuah referensi partai besar memberikan peluang kepada anak anak bangsa, memberikan karya terbaiknya. Semoga sinergi ini akan membawa kemajuan bagi Jawa Timur.

    Diatas podium Khofifah Indar Parawansa juga memberikan kesempatan kepada wakilnya Emil Elestianto Dardak untuk memberikan kata sambutan.

    “Saya melihat hari ini masih wajah wajah pimpinan yang mengusung Ibu Khofifah – Emil pada periode 2018 yang lalu. Saat itu pertarungan sangat luar biasa kerasnya dan berat. Namun meski wajah wajak lama kali ini kemampuannya lebih hebat lagi,” kata Emil yangh disambut gemuruh sorak. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan