Sabtu, 15 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKharisma Digital Printing Buka Cabang Ke 4 Di Maospati

    Kharisma Digital Printing Buka Cabang Ke 4 Di Maospati

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Kapan waktu dan situasi kita perlu membuat dan melebarkan cabang atau sayap. usaha, harapannya dapat diterima konsumen sehingga dapat membuka peluang dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.Seperti Kharisma Digital Printing ini yang dipimpin pengusaha muda Supriyadi Asal Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro terus melebarkan sayap usahanya di bidang Printing.

    Seperti hari ini Supriyadi melounching cabang ke -5 dari digital printingnya. Siang tadi secara resmi membuka cabang baru yang ke 4 di Jalan raya Solo 47 kelurahan Maospati.” Hari ini kami melounching cabang ke 4 Kharisma digital printing di Maospati,” terang Supriyadi.

    Sebelumnya telah ada di Kharisma computer maospati jalan agung kelurahan maoapati, kharisma digital printing kentangan jalan gajahmada kentangan sukomoro,Kharisma digital printing sukomoro sebelah barat perempatan sukomoro, newww kharisma digital printing Maospati jl raya solo 47 kel Maospati

    Supriyadi menyampaikan yang pertama ” kulon nuwun” pada warga keluhan Maospati dan lingkungannya atas pembukaan cabang ke 4 Kharisma digital Printing.Bila kehadiran kami Kharisma nanti mungkin mengganggu lingkungan di awal kami sampaikan permohonan maaf.

    Dijelaskan Supriyadi yang memiliki puluhan karyawan ini, jika cabang 4 Maospati mempunyai fasilitas yang lengkap dengan mesin mesin yang lebih canggih dan modern.” nanti disini cetak banner bisa ditunggu,” terang Supriyadi.Ini sekaligus mengikuti perkembangan jaman, dengan mesin yang baru canggih, tentunya akan menekan cost nya jadi lebih murah.Dan ini akan menguntungkan dan menjadi daya tarik bagi konsumen.

    Lebih lanjut dijelaskan jika nanti satu bulan ke depan di cabang 4 Kharisma yang baru di lounching ini akan memberikan promo dan diskon pada semua konsumen untuk semua jenis produknya. ” Dengan bermunajab pada Allah akan saya resmikan dan buka Kharisma di Maospati,” kata Supriyadi.

    Dengan pembukaan cabang baru ini semoga dapat melayani customer dengan baik dan sepenuh hati, memberikan kepuasan pada semuanya.Supriyadi menerangkan jika tujuan utama dari usahanya adalah dapat bermamfaat bagi semua orang.Dapat menyerap tenaga kerja. ” Yang paling utama komitmen kami dapat memberi manfaat pada banyak orang,” tutup Supriyadi. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan