Rabu, 24 April 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPT BPRS Perseroda Magetan Kembangkan Inovasi Program Pembiayaan Emas, dan Porsi Haji.

    PT BPRS Perseroda Magetan Kembangkan Inovasi Program Pembiayaan Emas, dan Porsi Haji.

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Perseroda Magetan terus melakukan inovasi terus dilakukan PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) untuk melayani masyarakat. Seperti hari ini melounching program Pembiayaan Emas, dan Porsi Haji.

    Lounching ditandai dengan istighosah dipimpin langsung oleh K.H. Sumarno Abdul Azis di Pendopo Surya Graha. Hadir Pj. Bupati Magetan, Pj. Sekdakab Magetan, assisten, staf ahli, Kepala OPD, perwakilan Kepala Desa serta Kepala Sekolah yang bermitra dengan BPRS Senin (1/4/2024)

    Pj. Bupati Magetan, Hergunadi yang melounching langsung program tersebut menyampaikan, bahwa produk baru BPRS mampu mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi. “Dengan dilaunching produk tersebut, memberikan nilai kemanfaatan, kebarokahan dan nilai sosial kemasyarakatan,”tutur Hergunadi. Mudah-mudahan dengan program baru dari PT.BPRS Magetan yaitu emas dan porsi haji ini mampu mengedukasi langkah bijak masyarakat dalam berinvestasi dan bisa membantu masyarakat akan kebutuhan pembiayaan tersebut, sehingga program itu mampu dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

    Baca juga :  Kejaksaan Negeri Magetan Ekskusi Terdakwa Korupsi PNPM Kecamatan Karas

    Direktur umum PT.BPRS Magetan, Endah Kundarti, mengatakab jika program EMAS / logam mulia memberikan keunggulan tersendiri bagi masyarakat. diantaranya, tidak terdampak terhadap laju inflasi, harga stabil, dapat digunakan sebagai jaminan, mudah dicairkan, tidak membutuhkan modal besar dan dapat di wariska ” Program ini memberikan keuntungan yang besar bagi masyarakat,” Ujar Endah Kundarti.

    Sedangkan program Porsi Haji dan produk pembiayaan umroh BPRS Perseroda memberikan layanan pembiayaan mendapatkan porsi haji dan umroh dengan proses cepat, mudah dan aman. “Dengan beberapa syarat yang telah kami sampaikan tersebut, kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”tambah Endah Kundarti. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan