Senin, 22 April 2024
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanJejak Digital Pak Tani di Tik Tok “Jago” Jokowi Raih 58,7 %

    Jejak Digital Pak Tani di Tik Tok “Jago” Jokowi Raih 58,7 %

    SIDOARJO (WartraTransparansi.com) – Tidak dapat dipungkiri perpaduan suara gaib dengan digital, menjadi bukti bahwa sejak 6 bulan lalu, Nur Gus Fatchr Rochman (NGFR) biasa populer dipanggil Pak Tani, sudah memprediksi melalui aplikasi Tik Tok bahwa “jago” pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Presiden Joko Widodo bakal meraih suara 58,7 %.

    “Waktu itu beberapa kali ulama besar termasuk auliya wal karomah, memberi kabar bahwa mahkota masih di atas kepala Jokowi dan siapa yang bakal dijagokan akan meriah suara 58,7 %. Sekarang quick qount lembaga survei di televisi sudah mendekati angka itu,” kata Pak Tani, Rabu malam (14/2/2024).

    Menurut Pak Tani, pengalaman menerima kabar dari khusus bahwa sejak awal Jokowi selalu dikawal salah seorang ulama kharismatik. Dan beberapa kali proses fatwa kekuasaan diterangkan bahwa setelah Jokowi akan berlanjut ke Prabowo.

    Baca juga :  Jelang Putusan MK, Khofifah IP Optimis Tak Akan Ubah Hasil Pilpres

    Pak Tani menjelaskan, atas kabar gaib itu sejumlah teman memberikan saran supaya tidak menjadi berita burung, maka dituangkan dalam aplikasi Tik Tok.

    Sejumlah kalangan politik, kata dia, termasuk dari Istana Kepresiden ikut menyaksikan Tik Tok itu. Tetapi semua masih baru kabar gaib diwujudkan dalam teknologi digital.

    “Tentu saja waktu itu para pendukung Jokowi dan Prabowo senang, tetapi masih kurang yakin jika suara akan menembus 58,7 atau dengan kata lain Pilpres akan berlangsung satu putaran,” tandasnya.

    Pak Tani mengingatkan, bahwa walau jejak digital sudah terbukti dan lembaga survei juga sudah melakukan quick qount atau hitung cepat, hampir mendekati angka itu.

    Tetapi, lanjut dia, semua harus tetap sabar menunggu hasil perhitungan resmi KPU. “Lebih penting lagi, semua pihak setelah beda pilihan, maka dengan semata mata mendekatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, kembali menjalin silaturrahmi degan baik dan baik lagi,” harap Pak Tani. (*)

    Baca juga :  Kursi Di DPRD Naik Tajam, Golkar Jember Incar Bupati

    Artikel ini sudah tayang di KoranTransparansi edisi 74

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : Wartatransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan