Sabtu, 24 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    SultengKapolda Berharap Kegiatan Coffee Morning Dapat Meningkatkan Solidaritas Internal Anggota

    Kapolda Berharap Kegiatan Coffee Morning Dapat Meningkatkan Solidaritas Internal Anggota

    Palu (Wartatransparansi com) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Dr Agus Nugroho, menghadiri dan memimpin kegiatan coffee morning yang dilaksanakan pada Selasa 02/01/2024 pagi, di ruang rapat Kapolda.

    Kegiatan coffee morning ini digelar sebagai upaya meningkatkan solidaritas dan mempererat hubungan antar anggota Polri.

    Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono menjelaskan, Kapolda menekankan pentingnya komunikasi yang baik antar jajaran Polri dan kolaborasi yang efektif.

    “Kegiatan seperti ini bukan sekedar momen bersantai, tapi juga kesempatan untuk saling berinteraksi, berbagi informasi dan mempererat kerja sama tim,” ujarnya.

    Dijelaskannya, coffee morning yang digelar tidak hanya menjadi ajang ngobrol santai antar aparat kepolisian, namun juga menjadi wadah efektif untuk berdiskusi permasalahan terkini dan strategi peningkatan kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulteng.

    Baca juga :  RIbuan Personel Polda Sulteng Amankan Penghitungan dan Rekapitulasi Pemilu 2024 di Sulteng

    Selain itu, Kapolda juga berharap kerja sama dalam kegiatan seperti ini dapat menciptakan sinergi positif dan mendukung upaya pemberantasan berbagai tindak pidana di daerah ini, “tutupnya.

    Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng antara lain, Wakapolda Sulteng Brigjen Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan