Sabtu, 24 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengPolisi Tangkap Komplotan Pencuri Besi Ulir Milik PT Bumi Karsa di Palu

    Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Besi Ulir Milik PT Bumi Karsa di Palu

    PALU (Wartatransparansi.com) -Sebanyak dua dari empat komplotan pencuri besi ulir milik PT Bumi KarPolisi Tangkap Komplotan Pencuri Besi Ulir Milik PT Bumi Karsa di Palusa di Kota Palu, berhasil di amankan aparat Kepolisian sektor Palu Barat, Polresta Palu. Kedua pria itu, CS (32) dan AT (33) ditangkap di Jalan Munif Rahman Kota Palu. Sementara dua tersangka lainya dalam pencarian petugas.

    Kapolsek Palu Barat, AKP Rustang mengungkapkan, awal kejadian Rabu 25 Oktober 2023, sekitar pukul 19.30 wita, di Taman Ria Jalan Cumi Cumi Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat Kota Palu.

    “ Awalnya Team Ops mendapatkan dua laporan polisi yakni, LP Aduan Nomor : 98/X/2023/Sek Palbar, Tanggal 28 Oktober 2023 dan Laporan polisi nomor: LP-B /238/XI/2023/Resta palu-sek palbar, tanggal 20 November 2023. Selanjutnya, kami melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut. Dan diperoleh bukti yang cukup bahwa yang menjadi pelaku pencurian itu adalah lelaki inisial CS. “ kata AKP Rustang. Selasa, (21/11/2023).

    Baca juga :  RIbuan Personel Polda Sulteng Amankan Penghitungan dan Rekapitulasi Pemilu 2024 di Sulteng

    Menurut Rustang, Tim Ops kemudian mencari terduga CS dan pada Selasa 20 November 2023, sekitar pukul 19.00 wita Tim Opsnal Polsek Palu Barat mendapat informasi bahwa lelaki CS berada di Jalan Munif Rahman. “ Kami mendatangi tempat tersebut sampai akhirnya CS berhasil di tangkap dan diamankan di Polsek palu barat. “jelas Rustang.

    Sementara itu, dari hasil interogasi CS mengakui telah melakukan pencurian bersama keempat orang temannya. “ Salah satunya bernama AT, dan Tim Ops Kembali bergerak mencari pelaku. Alhasil, terduga AT berhasil ditangkap di Jalan Munif Rahman dan dari interogasi dia mengakui perbuatannya. “ ujarnya. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan