Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPonpes BQ Aljahra Tidak Eksklusif dan Terbuka Untuk Media Masa

    Ponpes BQ Aljahra Tidak Eksklusif dan Terbuka Untuk Media Masa

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Pesantren Baitul Quran Al Jahra merupakan salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Magetan. Adapun belajar mengajar di pesantren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

    Hal ini disampaikan pimpinan BQ Al Jahra Isgianto saat diwawancarai www.wartaransparansi.com.Menurutnya Ponpes yang dipimpinnya tidaklah eksklusif dan terbuka bagi media masa untuk datang meliput semua aktifitas Pondok.” Kami terbuka pada siapa saja termasuk awak media” ujar Isgianto.

    Dijelaskan diusianya yang baru 9 tahun Pondok BQ Al Jahra telah memiliki santri sebanyak 750 yang menuntut ilmu.Dijelaskan di Pondok BQ Al Jahra memang ada aturan santri dilarang membawa alat komunikasi/HP. Karena bisa mengganggu dalam proses belajar di pondok.Tapi bukan berarti itu menutup diri, agar para santri fokus dalam belajar dan mengaji.

    Baca juga :  Bayi Stunting Asal Desa Banjarejo Dirujuk Ke Rumah Sakit Solo

    Dan terbukti kalau Pondok BQ Al Jahra tidak menutup diri waktu milad ke 9 kemarin mengadakan kegiatan lomba menulis, diklat jurnalistik serta sarasehan dan dialog interaktif.” Kami terbuka, silakan jika awak media datang dan meliput kegiatan kami, akan diterima dengan tangan terbuka,” ujar Isgianto. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan