Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    SultengKapolresta Palu Bantu Masyarakat Atasi Cuaca Ekstrem Elnino

    Kapolresta Palu Bantu Masyarakat Atasi Cuaca Ekstrem Elnino

    PALU (Wartatransparansi.com) – Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, SIK, MH, memberikan bantuan masyarakat Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, berupa sumur bor dan pompa air.

    Bantuan itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga yang saat ini di Landa Cuaca Ekstrem ( ELNINO).

    Selain itu, keberadaan sumur bor dan pompa air akan menjadi aset berharga dalam memastikan pasokan air yang memadai bagi kehidupan sehari-hari, terutama di daerah yang sering mengalami tantangan dalam hal pasokan air bersih.

    Sementara itu, respon positif dari masyarakat kelurahan Palupi, terutama yang berada di RT 006 RW 001, dengan menyambut kegiatan ini dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih.

    Baca juga :  Ayah Setubuhi Dua Anak Tirinya Selama Lima Tahun, Berdalih Ritual 

    ” Kami dari Polresta Palu senantiasa berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Kelurahan Palupi, dan kami akan terus mendukung inisiatif-inisiatif yang serupa di masa depan.” Kata Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah.

    Menurut Kombes Pol Barliansyah, kegiatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara aparat kepolisian dan pemerintah setempat, serta masyarakat dalam membangun komunitas yang lebih baik.

    “ Bantuan ini menjadi inspirasi bagi upaya-upaya lain dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi tonggak awal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini. “ harap Kombes Pol Barliansyah.

    Hadir dalam acara tersebut, pejabat utama Polresta Palu, Camat Tatanga, Lurah Palupi, dan warga masyarakat setempat. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan