Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWali Kota Surabaya Raih Penghargaan Pemimpin Berdampak di Media Digital

    Wali Kota Surabaya Raih Penghargaan Pemimpin Berdampak di Media Digital

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meraih penghargaan kategori Pemimpin Berdampak di Media Digital 2023, dalam Awarding The 2nd Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2023, di Urbanview Hotel Belitung Lodge & Resto, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (4/8/2023) malam.

    Penghargaan diberikan langsung Founder dan CEO PR INDONESIA Group Asmono Wikan kepada Wali Kota Eri diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi serta Statistik (IKPS), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya Indriatno Heryawan.

    Kepala Diskominfo Kota Surabaya M. Fikser mengatakan, penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Eri Cahyadi karena Pemerintah Kota Surabaya berperan aktif dalam keterbukaan informasi terhadap masyarakat. Terlebih, Wali Kota Eri juga ingin, fasilitas dan pelayanan serta kebijakan yang diterapkannya di pemkot itu diketahui oleh masyarakat secara masif.

    Baca juga :  Progres Capai 43 Persen, RSUD Surabaya Timur Beroperasi September 2024

    “Pemkot memanfaatkan beragam saluran informasi agar warga Surabaya itu bisa terus mendapatkan segala akses informasi tentang pelayanan di pemkot, terutama kebijakan yang diterapkan oleh pak wali (Eri Cahyadi),” katanya.

    Sementara itu, CEO PR INDONESIA Group Asmono Wikan menyampaikan, dalam kesempatan ini menyampaikan, penghargaan ini diberikan kepada Waki Kota Eri Cahyadi setelah dilakukan monitoring dan analisis tim Humas Indonesia bersama NoLimit. Sehingga, dalam Awarding The 2nd IDEAS 2023 kali ini Eri Cahyadi menerima penghargaan sebagai pemimpin berdampak di media digital sub kategori wali kota.

    Menurut Asmono Wikan, komunikasi adalah hal suatu hal yang sangat penting dan tak boleh tidak dimiliki di dalam sebuah organisasi dan korporasi. “Karena komunikasi adalah pembuluh dalam sebuah organisasi dan korporasi. Maka dari itu, komunikasi itu penting,” ujarnya.

    Baca juga :  Kurang Puas Penataan Kota Lama, Eri Minta Perbaikan

    Asmono mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan oleh para pimpinan daerah dan korporasi yang hadir pada malam kemarin dalam Awarding The 2nd IDEAS 2023.

    “Terima kasih dan selamat bagi para pemimpin terpopuler, korporasi maupun wilayah serta lembaga. Karena anda adalah seorang leader (pemimpin) yang memegang prinsip, bahwa komunikasi adalah bagian strategis dari sebuah organisasi,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini, tak hanya Wali Kota Eri yang mendapat penghargaan sebagai pemimpin berdampak di media digital. Di antaranya, ada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah, Wali Kota Malang Sutiaji, Wali Kota Batam Muhammad Rudi. (*)

    Reporter : wetly

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan