Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    SultengLelaki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pasar Manonda Palu

    Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pasar Manonda Palu

    PALU (Wartatransparansi.com) – Seorang lelaki tanpa identitas tanda pengenal ditemukan meninggal di pasar Inpres Manonda Palu, dari jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    “Tadi pagi atas informasi masyarakat sekitar pukul 06.00 wita telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di dalam pasar inpres manonda (Los bugis), “ kata Kasubsi PDIM Humas Polresta Palu, Aiptu I Kadek Aruna, Rabu (19/7/2023)

    Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara Nirwan (43 thn), dia menemukan lelaki yang meninggal tersebut dalam posisi terbaring.

    “ Sekitar jam 06.00 wita, saksi berada tempat jualannya. Saksi kemudian kearah belakang warung (tempat jualannya), melihat korban dalam posisi terbaring di salah satu meja pedagang, saksi memperhatikan lebih dekat dan menduga korban tersebut sudah meninggal. “ jelas Kadek.

    Baca juga :  Kepala Sekolah Diduga Pukul Mata Siswa Jadi Tersangka

    Selanjutnya kata Kadek, polisi palu barat langsung memasang police line dan menghubungi pihak inafis Polresta Palu untuk kemudian dilakukan olah TKP, “ Kemudian jenazah korban diantar ke Rs. Bhayangkara Palu. Dan mencari keluarga atau orang terdekat korban, “ ungkap Kadek.

    Kadek menambahkan, pada pukul 10.00 wita, Rakel saudara korban ditemukan dan meminta jenazah korban tidak dilakukan otopsi.

    “ Karena tidak di temukan tanda-tanda kematian tidak wajar, sehingga di buatkan Berita Acara (BA) penolakan Outopsi (Ba Penolakan Outopsi terlampir), dan Raket membawa pulang jenazah korban ke rumah Jalan Munif Rahman dan rencana di kebumikan di penguburan Umum Pogego. “ tutup Kadek (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan