Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Sujatno Kawal Dimulainya Pembangunan Jembatan Gorang-Gareng - Semen

    Ketua DPRD Sujatno Kawal Dimulainya Pembangunan Jembatan Gorang-Gareng – Semen

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –Ketua DPRD Magetan Sujatno akanr mengawal dari awal hingga selesainya pembangunan jembatan penghubung gorang gareng – Semen dalam di Desa Gorang Gareng Kecamatan Nguntoronadi, Magetan. Pembangunan jembatan diawali dengan tumpengan dan diharapkan selesai tepat waktu.

    Pembangunan tersebut merupakan buah usulan dari Sujatno beberapa waktu lalu.Selamatan dengan menyajikan menu makan nasi tumpeng dan panggang ayam di laksanakan pada Jumat (14/7/2023) dihadiri warga, tokoh masyarakat, Bupati Magetan Suprawoto serta Camat Nguntoronadi.

    Menurut Sujatno jembatan ini sangat penting dan vital,karena selain penghubung antar desa juga penghubung antar Kecamatan yaitu Kecamatan Nguntoronadi dengan Kecamatan Lembeyan.” Selain itu jembatan ini merupakan salah satu alternatif jalan ke wilayah Kabupaten Ponorogo,” ujar Sujatno.

    Baca juga :  Ramaikan Bursa Pilkada Magetan,  Tikno Daftar Wabup di PDI Perjuangan

    Selain itu jembatan ini semenjak puluhan tahun yang lalu belum pernah direnovasi sehingga waktu dirinya meninjau jembatan ini ada beberapa bagian yang rusak bahkan ada besinya yang sudah karatan.” Alhamdulliah kini sudah mulai diperbaiki sehingga akses mobilitas warga semakin lancar dan tidak membahayakan,” ujarnya.

    Lebih lanjut disampaikan Sujatno berpesan agar kontraktor yang mengerjakan di haris diselesaikan tepat waktu dan sesuai speck yang sudah ditentukan. Karena ini uang rakyat dan juga memenuhi hajat masyarakat umum, manfaatnya juga untuk seluruh masyarakat.” Semoga dengan selamatan ini semua diberikan kelancaran dan keselamatan, selesai tepat waktu agar manfaatnya segera dapat dinikmati semua warga,” ujar Sujatno. (rudy)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan