Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanKejari Bangil, Bagikan Hewan Kurban Pada Warga Sekitar

    Kejari Bangil, Bagikan Hewan Kurban Pada Warga Sekitar

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444H yang bertepatan dengan 29 Juni 2023. Diseluruh lapisan masyarakat serta instansi pemerintah maupun swasta, melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan dagingnya dibagikan pada warga yang berhak.

    Tak terkecuali di jajaran korps Adhyaksa (Kejari) Kab.Pasuruan. Bertempat dihalaman belakang kantor Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan, Abdi Reza Fachlevi Junus selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan bersama jajaran setidaknya menyembeli 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

    Menurut keterangan yang disampaikan oleh koordinator kegiatan Memet Achirius Sjafar yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubagbin menjelaskan.

    “keberadaan hewan kurban yang kami sembelih ini hasil urunan seluruh pegawai dan sesuai dengan petunjuk serta arahan bapak Kajari, daging hewan kurban tersebut,langsung kami distribusikan pada yatim piatu dan warga yang berada disekitar kantor Kejari Kab.Pasuruan,”jelasnya.

    Baca juga :  Pasca Lebaran Sampah Di TPS Meluber, DLH Kerahkan Tim Reaksi Cepat

    Dari pantuan WartaTransparansi.com, semarak perayaan Hari Raya Idul Adha atau prosesi penyembelihan hewan korban tampak begitu familiar dan penuh candatawa. Seluruh pegawai serta masyarakat sekitar begitu antusias membagi daging bagi warga yang berhak. (henry sulfianto)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan