Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoBersholawat Bersama Habib Syech Berharap Berkah Bagi Masyarakat & Kota Mojokerto

    Bersholawat Bersama Habib Syech Berharap Berkah Bagi Masyarakat & Kota Mojokerto

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melaksanakan kegiatan Sholawatan dengan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Raden Wijaya (Surodinawan), Kec.Prajurit Kulon Selasa (13/6/2023) petang. Harapannya semoga melalui sholawat yang dilantunkan bersama-sama dapat membawa berkah bagi masyarakan dan Kota Mojokerto.
    Sebelum melantumkan Sholawatan bersama Habib Syech Walikota Ning Ita mejelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian yang digelar untuk memperingati Hari jadi ke-105 Kota Mojokerto.
    “Semoga bersama Habib Syech dan bapak ibu semuanya yang berselawat malam hari ini Kota Mojokerto senantiasa dianugerahkan kedamaian, aman, nyaman, kondusif dan seluruh proses pembangunan berjalan dengan lancar sehingga masyarakatnya merasa damai dan sejahtera di kota tercinta ini,”harap wali kota Mojokerto, yang akrab disapa Ning Ita.

    Baca juga :  Baru 6 Jam Keluar Lapas, Jambret Iphone di Benpas Mojokerto Diringkus Polisi 

    Lebih lanjut Ning Ita juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sinergi dan kolaborasi dari semua pihak sehingga semua program yang telah dicanangkan di Kota Mojokerto selama masa kepemimpinanya terlaksanakan dengan baik.

    “Saya ucapkan terimaksih pula, bahwa selama 4,5 tahun saya mendapatkan Amanah dari warga Kota Mojokerto seluruh capaian yang sudah mencapai 100% dan bahkan ada 5 indikator kinerja yang sudah melampaui dari target 100%. Itu semuanya bisa terwujud karena kontribusi seluruh elemen masyarakat, ada kolaborasi sinergi dari jajaran Forkopimda, semuanya ikut berkontribusi dalam rangka ikut menyukseskan program-program di Kota Mojokerto,”jelas Ning Ita.

    Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ditengah ditengah-tengah lantunan selawat juga mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Kota Mojokerto khususnya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

    Baca juga :  Untuk Minimalisir Laka Bus, Dishub Kota Mojokerto Ajak Warga Manfaatkan Siramahkerto

    “Ibu wali kota luar biasa, saya merasa bangga dan senang mendengar cerita ini, karena setiap pemimpin harus memikirkan yang dipimpin. Kalau yang dipimpin senang, terpenuhi apa yang menjadi hajat dan keinginan Isya Allah pemimpin diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalankan tugas dan amanatnya,” tutur Habib Syech.

    Selain itu ulama dari Kota Solo ini berpesan agar umat Islam senatiasa istiqomah bersholawat. Baik untuk negaranya maupun daerahnya.

    “Insya Allah Indonesia terjaga berkat sholawat, jadi harus seluruh daerah manapun wajib mengadakan sholawatan. Kesibukan manusia pada malam hari untuk taat kepada Allah dan siang hari untuk bekerja, Insya Allah selamat dunia akhirat,”tutur Habib Syech

    Baca juga :  Sekolah Orang Tua Hebat dan Sekolah Lansia Tangguh di Mojokerto

    Pantauan dilokasi kegiatan Kota Mojokerto bersholawat, sejak pukul 16.30 WIB jalan Raya Surodinawa kurang lebih 2 KM, samping kanan dan kiri sudah dipenuhi pedagang yang berasal dari UMKM binaan kota Mojokerto yang berjualan aneka jajanan dan kuliner.Demikian juga tepian lapangan seluas 3 hektar, juga pada PKL yang juga berjualan beranekan jajanan.

    Menjelang petang lapangan Raden Wijaya (Surodinawan) Kec. Prajurit kulon, warga kota Mojokerto sudah berbondong-bondong menuju lapangan dan terus bertambah, sehingga lapangan seluas itu penuh sesak dengan ribuan umat islam dari penjuru Jawa Timur dengan khusuk melantunkan sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. (Gatot Sugianto)
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan