Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRatusan Ganjarist Magetan Gabung Ganjar Pranowo Menyapa Relawan di GOR Sidoarjo

    Ratusan Ganjarist Magetan Gabung Ganjar Pranowo Menyapa Relawan di GOR Sidoarjo

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Ratusan relawan yang tergabung dalam Ganjarist Magetan berangkat ke GOR Delta guna menghadiri kegiatan Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Sabtu (10/6/2023)

    Di Sidoarjo Ganjar Pranowo akan menyapa relawan dan akan melakukan orasi kebangsaan pada. Acara yang bertema Relawan Ganjar Pranowo Merawat Jiwa Nusantara akan dihadiri puluhan relawan se Jawa Timur.

    Koordinator Relawan Ganjarist Magetan Agus Suyanto mengatakan sebanyak 358 ganjarist Magetan berangkat menuju Sidoarjo dengan menggunakan 6 armada bus yang diberangkatkan dari depan GOR Ki Mageti pagi tadi.” Kita berangkat ke Sidoarjo guna mendengarkan orasi kebangsaan dari Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan,” ungkap Agus Suyanto.

    Baca juga :  Ketua DPRD Sujatno Harap PPK Bertugas dengan Baik Sesuai Pakta Integritas

    Dijelaskan Agus selain itu keberangkatan ganjarist Magetan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan akan siap mensukseskan dalam pemilu 2024. Relawan Ganjarist mulai bergerak karena melihat kinerja dan sikap Ganjar Pranowo sebagai Kader PDI Perjuangan yang merakyat dan bersih, serta baik secara pribadi menurut penilaian masyarakat.

    Saat ini kami dan segenap komponen Ganjarist terus bergerak diantaranya dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan keberadaan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024.

    Kami akan all out memperjuangkan dan mendukung hingga sukses menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.” Target kami 80% masyarakat Magetan akan memilih Ganjar Pranowo,” ujar Agus Suyanto. (*)

    Reporter : Rudy

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan