Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    HeadlineBantu Stabilkan harga Jelang Ramadhan, Kejati Sulteng dan Kejari Palu Gelar Pasar...

    Bantu Stabilkan harga Jelang Ramadhan, Kejati Sulteng dan Kejari Palu Gelar Pasar Murah

    PALU (Wartatranspqransi com) – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Keja

    Bantu Stabilkan harga Jelang Ramadhan, Kejati Sulteng dan Kejari Palu Gelar Pasar Murah
    Ket foto : Kejati Sulteng dan Kejari Palu gelar Pasar Murah

    ksaan Tinggi Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Sulteng menggelar pasar murah selama dua hari, 17-18 Maret 2023, di Halaman Lapangan Graha Perubahan Kantor Kejati Sulteng, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur. Jumat (17/3/2023).

    Kejati Sulteng Agus Salim, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pasar murah merupakan hasil kerjasama dan koordinasi yang baik antara Institusi Kejati Sulteng dan Instansi Pemerintah yakni, Disperindag Sulteng.

    Ia berharap, digelarnya pasar murah tersebut bisa membantu kebutuhan masyarakat kecil dan menengah. “ Tujuan utamanya digelar pasar murah agar masyarakat bisa tetap sejahtera di tengah inflasi yang se dang melanda. “ kata Kejati Sulteng Agus Salim.

    Baca juga :  Euro 2024 Baru Dimulai, Timnas Jerman Sudah Ukir Sejarah

    Sementara itu, Kepala Dinas Perindag Sulteng Richard Arnold Djanggola mengatakan, pasar murah dilakukan untuk menjaga agar pasokan harga di pasar tetap stabil dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang puasa nanti.

    “ Dengan pelaksanaan pasar murah ini, akan dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi dengan menyediakan barang kebutuhan dasar dan adanya stabilitas harga dalam rangka bulan suci Ramadhan. “ jelas Kepala Dinas Perindag Sulteng Richard Arnold Djanggola.

    Secara terpisah, Kejaksaan Negeri Palu juga menggelar pasar murah di Halaman Kantor Kejari Palu. Di acara itu, hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Palu, Walikota Palu, Kapolresta Palu, Ketua DPRD Kota Palu, Dandim 1306 Tadulako, Serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kota Palu.

    Baca juga :  Langgar Gipo, Jejak Sejarah Ketua PBNU Pertama di Kalimas Udik Surabaya

    Pasar murah bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Palu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.
    Uniknya, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kejari Palu itu diikuti empat belas stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan