Sabtu, 22 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBojonegoroResmikan Gedung Kantor Dinsos, Bupati Bojonegoro Ajak Terus Tingkatkan Pelayanan

    Resmikan Gedung Kantor Dinsos, Bupati Bojonegoro Ajak Terus Tingkatkan Pelayanan

    BOJONEGORO (WartaTransparansi.com) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meresmikan gedung baru untuk kantor Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Rabu (18/1/2023). Lokasi gedung baru Dinas Sosial berada di Kawasan Gedung Kantor Pemkab Bojonegoro Jalan Dr Wahidin. Sebelumnya Dinas Sosial berkantor di Jalan Panglima Sudirman No. 24.

    Peresmian gedung baru ini dihadiri juga oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Djoko Lukito, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kapolsek Bojonegoro, perwakilan Kodim 0813, Camat Bojonegoro, Jajaran Forkopimcam Bojonegoro, Lurah Mojokampung, Lurah Kepatihan, perwakilan PKH, perwakilan TKSK, perwakilan, perwakilan LKS, perwakilan PSM dan tamu undangan.

    Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menuturkan bangunan kantor Dinas Sosial yang lama memang kurang layak. Sehingga perlu memperbaharui fasilitas untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita bangun bersama sinergitas dalam meningkatkan pelayanan kepada warga Bojonegoro,” kata Bupati Anna.

    Bupati berharap tempat baru dapat memberikan semangat baru juga. Ia juga berpesan untuk merawat tempat yang baru, baik gedung maupun tanaman dan fasilitas lainnya di lingkungan kantor Dinkes, DLH, Dinsos maupun BPN yang menjadi satu lingkup. Selain itu, juga terdapat lahan parkir yang luas di kawasan gedung.

    Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Arwan, menyebutkan serah terima gedung Dinas Sosial oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Bojonegoro diserahkan per tanggal 4 Januari Tahun 2023. Sementara untuk aktivitas pelayanan dimulai pada Senin (16/1/2023).

    “Terimakasih banyak Ibu Bupati yang telah membangun gedung kantor baru yang bagus dan megah ini untuk kami. Kedepannya akan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” ucap Arwan.

    Peresmian ditandai dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita. Dilanjutkan menandatangani plakat oleh Bupati Anna dan pemotongan nasi tumpeng. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan