Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    PendidikanIni Sederet Prestasi Pendidikan Jatim Tahun 2022

    Ini Sederet Prestasi Pendidikan Jatim Tahun 2022

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Berderet prestasi di bidang pendidikan berhasil ditorehkan oleh Provinsi Jawa Timur sepanjang tahun 2022.

    Jajaran prestasi itu dipaparkan dalam kegiatan Refleksi Pendidikan Jatim Tahun 2022 yang dihelat di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (24/12/2022) malam.

    Mulai dari Juara Umum Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2022, Juara Umum Olimpiade Sains Nasional 2022, Juara Umum Lomba Ketrampilan Siswa Nasional Peserta Didik Berkebutuhan Khusus 2022.

    Kemudian juga Jatim berhasil meraih Penghargaan Terbanyak pada Penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif 2022, serta penganugerahan Mendikbud-Ristek kepada Wahid Wahyudi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jatim yang memiliki Talenta Berpretasi yang digelar oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemdikbud-Ristek RI.

    Baca juga :  Tiga MPLS Jatim Catatkan Rekor MURI 

    Atas capaian tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang hadir dalam refleksi tersebut menyampaikan bahwa Jawa Timur layak berbangga dan wajib bersyukur atas capaian prestasi ini dengan menjaga dan meningkatkan ke capaian yang lebih strategis lagi. (*)

    Reporter : Hidayati Firli

    Sumber : WarrtaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan