Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDirektur Hijaz Textile Industry Menikah

    Direktur Hijaz Textile Industry Menikah

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Direktur Hijaz Textile Industry Haidir bin Umar bin Muhammad Balahmar menikah dengan wanita pilihan Aisyah binti Abdul Karim Dahnan.

    Acara pernikahan berlangsung di Grand Club Gubeng Surabaya, Rabu (17/8/2022) langsung dinikahkan ayahanda mempelai wanita Abdul Karim Dahnan dengan disaksikan petugas dari KUA Semampir, Moh. Ali M.HI.

    Haidir bin Umar bin Muhammad Balahmar yang sehari sebagai salah satu direktur PT Hijaz Textile Industry yang memproduksi sarung Al Hijaz bermarkas di Pekalongan, menyatakan sangat bersyukur usai melaksanakan akad nikah.

    “Alhamdulillah.., Alhamdulillah terima kasih kepada semuanya, acara akad nikah ini berlangsung lancar dan hikmat,” kata Haidir yang merupakan adik Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB PhD kepada WartaTransparansi.com.

    Direktur Hijaz Textile Industry Menikah

    Ustad Muhammad Sholeh Drehem Lc saat khotbah nikah menyatakan bahwa acara pernikahan hari ini, bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-77, merupakan pertemuan rahmat dengan rahmat.

    Baca juga :  Keren! 330 Pasangan Ikut Pembekalan Isbat Nikah, Pemkot Surabaya Siapkan Pesta Kebun

    “Kita hari ini, sama-sama memperingati hari kemerdekaan yang ke-77 kita harus bersyukur ini kemuliaan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tinggal bagaimana mengisi kemerdekaan,” ujarnya.

    Acara pernikahan Haidir dengan Aisyah hari ini juga rahmat dari Allah, “Kita hari ini mengisi kemerdekaan dengan ibadah seperti kemerdekaan RI. Atas berkat rahmat dan keinginan luhur dari semua bangsa ini,” tandas Sholeh Drehem. (*)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan