Minggu, 2 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    HeadlineNobar Final Indonesia Vs Vietnam, Warga Gelar Tahlil Untuk Kemenangan Timnas

    Nobar Final Indonesia Vs Vietnam, Warga Gelar Tahlil Untuk Kemenangan Timnas

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Laga final AFF U-16 Timnas Indonesia versus Timnas Vietnam pada Jumat (12/8/22) setidaknya menjadi magnit seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Haus kemenangan(juara) terus digaungkan sejak babak penyisihan hingga laga final.

    Tak terkecuali di Kabupaten Pasuruan, hingar bingar AFF U-16 menjadi pembicaraan yang tiada putus di masyarakat setempat. Bagaimana tidak salah satu arek Singopolo, Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil yakni Hanif Ramadan menjadi skuad inti Timnas U-16 besutan Bima Sakti. Arek Bangil dengan nomor punggung 6 ini berhasil menyedot antuasisme warga untuk terus menyaksikan setiap pertandingan, mulai babak penyisihan hingga partai final.

    Dari pantuan WartaTransparansi.com, di wilayah Kecamatan Bangil dan Kecamatan Beji. Setidaknya ada 26 kantong massa yang menggelar nonton bareng laga final AFF U-16 Indonesia versus Vietnam. Bahkan tak sebatas itu saja, kampung-kampung juga tak ketinggalan menggelar acara serupa.

    Baca juga :  Baso Juherman Resmi Pimpin Pengprov Muaythai Jatim

    Seperti yang ada di Warkop Ki Demang Desa Masangan, Kecamatan Bangil. Henry Ki Demang Pemilik warkop setempat menggelar nobar dengan menyediakan doorprice.

    “Sebagai warga Kab.Pasuruan khususnya Bangil, saya sangat bangga dengan keberadaan Hanif Ramadan yang menjadi skuad inti Timnas U-16. Bahkan saat lawan Singapura, Hanif berhasil mencetak gol.

    Untuk memberikan doa dan dukungan pada laga final ini, sengaja kami menggelar nobar dan bagi-bagi hadiah serta sebelum acara nobar dimulai puluhan pengunjung warkop kami ajak membacakan tahlil yang khusus kami berikan pada timnas Indonesia agar mendapat kemenangan sebagai kado HUT RI Ke 77 dan berharap Hanif bisa segera sembuh dab dimainkan,”ujar Ki Demang.

    Baca juga :  Baso Juherman Resmi Pimpin Pengprov Muaythai Jatim

    Doa dan dukungan rakyat Indonesia dari Sabang-Merauke tampaknya di berkahi Allah SWT, perjuangan skuad Garuda Muda besutan Bima Sakti berhasil mengangkat piala AFF U-16 tahun 2022, setelah berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang di lesakan oleh M.Kafiatur Rizky pada menit tambahan di babak pertama.(tam)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan