Jumat, 29 Maret 2024
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTabrak Truk Parkir, Mahasiswa Kediri Nyungsep Lalu Meninggal 

    Tabrak Truk Parkir, Mahasiswa Kediri Nyungsep Lalu Meninggal 

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Nasib nahas dialami oleh Gigih Rosdiarso, asal Dusun Seminang Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

    Mahasiswa berusia 19 tahun itu meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk gandeng sedang parkir di jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Minggu (7/8) malam.

    Berdasarkan informas dua kendaraan terlibat kecelakaan sepeda motor Honda CBR bernopol AG 3459 ECH dikendarai oleh korban dengan truk gandeng bernopol AG 8102 UP disopiri oleh Ridwan Taufik (47) Dusun Takenuwung Desa Sumberagung Kecamatan Wates.

    “Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban ini awalnya melaju dari arah selatan menuju utara,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (8/8/2022).

    Baca juga :  Pahami Anak Berkebutuhan Khusus, YLPA Kota Kediri Bersama Dinas Pendidikan Gelar Parenting

    Menurut Ipda Heru, diduga karena pengendara Honda CBR kurang hati-hati sehingga ketika melintas di jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Wates menabrak truk gandeng yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah barat, posisinya menghadap ke utara.

    “Setelah menabrak truk korban jatuh dari motornya,”ujarnya.

    Lanjut Ipda Heru, petugas kepolisian yang menerima laporan itu mendatangi ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa pengendara motor menuju ke RSUD Gambiran Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

    Terakhir Ipda Heru menambahkan, akan tetapi, korban menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di rumah sakit dengan kondisi luka bengkak pada bagian kepala.

    “Kalau kondisi motor korban dan truk mengalami kerusakan yang saat ini kami amankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Kediri,” ungkapnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan