Sabtu, 6 Agustus 2022
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPenuhi Kecukupan Air Warga Desa Sugihrejo Bangun Sumur Pompa Air Dalam

    Penuhi Kecukupan Air Warga Desa Sugihrejo Bangun Sumur Pompa Air Dalam

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Warga Desa Sugihrejo Kecamatan Kawedanan menyambut baik dengan terealisasinya pembangunan sumur Bor air dalam.

    Mereka merasa senang sekarang sudah tidak kesulitan dan kekuarangan air untuk kebutuhan sawahnya. Karena adanya sumur ini mampu mengairi lahan seluas kurang lebih 10 hektar.

    Diketahui sumur pompa air dalam di Desa Sugihrejo ini buah dari serap aspirasi Ketua DPRD Magetan Sujatno dan Diana Sasa Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur.”Betul ini adalah hasil serap aspirasi dari warga Sugihrejo,” ujar Sujatno.Kita tampung keluhan para warga dan kita bersama berusaha berjuang merealisasikannya.

    Kedepan semoga dengan adanya sumur ini dapat bermanfaat bagi warga dan bersama sama harus menjaga dan merawatnya dengan harapan dapat dirasakan manfaatnya.

    Baca juga :  Proyek DAK 2022 Dikpora Magetan Senilai 28 M Mulai Dikerjakan

    Pembangunan sumur pompa air dalam ini bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh warga sehingga bisa memberikan manfaat dalam mengatasi kekurangan air irigasi para petani desa setempat.

    Sementara itu Ketua Kelompok Tani Maju Desa Sugihrejo bersama Kepala Desa Mulyadi mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Sujatno dan Diana Sasa yang telah mewujudkan keinginan warganya.

    ” Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Jatno dan Bu Diana Sasa yang telah mewujudkan keinginan warga kami,” ujar Mulyadi diamini Madi Ketua Kelompik Tani Maju. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan