Jumat, 12 Agustus 2022
26.4 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoKetua DPD Golkar Jatim Buka Turnamen Voli Putri Piala Ketua DPD Golkar...

    Ketua DPD Golkar Jatim Buka Turnamen Voli Putri Piala Ketua DPD Golkar Kab Mojokerto

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji membuka turnamen bola voli putri antar-kecamatan se Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/8/2022). Hadir dalam keaempatan tersebut bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati.

    Turnamen yang akan berlangsung hingga Minggu (7/8/2022) tersebut memperebutkan Piala Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto.

    Dalam sambutannya, Sarmuji mengatakan bahwa turnamen ini menjadi ajang uji coba sekaligus persiapan menyambut Mojokerto sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 mendatang.

    “Melalui turnamen ini, kesempatan bagi Pengkab PBVSI Mojokerto untuk melihat kelengkapan yang dibutuhkan untuk menjadi tuan rumah Porprov nanti. Dengan turnamen ini, kita bisa memantik Ibu Bupati (Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati) untuk membenahi venue mana yang masih perlu diperbaiki. Mumpung saat ini belum ada turnamen skala Provinsi, saat inilah melalui turnamen skala kabupaten Mojokerto ini, kita bisa lihat mana yang perlu dibenahi,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan ini. Khususnya pak Winajat (Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat), anggota Fraksi  DPRD Kabupaten Mojokerto dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto,” katanya.

    Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu hebat yang akan bertanding. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk menuju Indonesia yang sehat.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat sudah bisa bangkit setelah mengalami pandemi Covid-19.

    “Mudah-mudahan pasca-pandemi ini, kita semua selalu sehat dan sejahtera. Dan, mudah-mudahan ekonomi kita semakin hari semakin membaik,”katanya.

    “Jika ibu-ibu sehat dan bahagia, pasti bapaknya ikut bahagia. Sebaliknya, kalau ibu-ibunya cemberut. Pasti bapaknya susah sekali,” tutupnya. (sr/min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan