Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiSatu Dicekoki Pil Dan Miras Gadis Belia Digagahi 3 Pria

    Satu Dicekoki Pil Dan Miras Gadis Belia Digagahi 3 Pria

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Nasib nahas yang dialami gadis belia sebut saja H (15 ) yang beralamat di Kalibaru menjadi korban bejat 3 pria. Pasalnya, korban yang masih kenal 1 bulan dengan pelaku itu dicekoki pil berlambang Z lalu dipaksa menenggak minuman beralkohol dan dibawa ke salah satu hotel.

    Perbuatan bejat tersebut mengundang perhatian dan simpati dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ( TRC- PPA ).Veri Kurniawan selaku delegasi TRC – PPA pusat menjelaskan pada awak media, para terduga pelaku harus segera ditangkap dan dihukum seberat – beratnya.

    Para terduga pelaku harus segera ditangkap dan dihukum seberat – beratnya. Karena selain niat jahat kepada anak dibawah umur untuk menyetubuhi, mereka juga membawa pil yang diduga obat terlarang,” jelas Veri. Selasa (28/06).

    Baca juga :  HUT RI Ke – 77, Warga Binaan Lapas Banyuwangi Antusias Ikuti Fashion Show

    Hari ini kita dampingi untuk visume di salah satu rumah sakit. Kita akan mengawal persoalan ini hingga ke ranah hukum. Jadi korban merupakan warga jember yang datang ke Banyuwangi ingin mencari pekerjaan. Lalu korban kos di wilayah Sukowidi.

    Dari pengakuan korban Terduga pelaku ini bernama Fauzi dan Farel adalah pegawai di salah satu perusahaan di wilayah Sukowidi.

    “Korban dengan dua pelaku ini kenal sekitar 1 bulanan. Lalu dua terduga pelaku ini datang ke kosan korban dan diajak lah ke pantai. Namun ada 1 orang yang mengaku sebagai teman dari dua terduga pelaku mengikuti,” terangnya.

    Saat di pantai, korban ditanya oleh salah satu terduga pelaku, ” kamu katanya pusing, ini minum obat dulu”. Si korban menolak karena ia tahu pil bertulis huruf Z tersebut adalah obat terlarang.

    Baca juga :  Pengukuhan DPP SNI, Raden Dinobatkan Menjadi Ketua Umum

    “Lalu sama korban pil tersebut dibuang. Namun dengan para terduga pelaku dipaksa minum pil lagi yang didapat dari saku salah satu terduga pelaku dengan jumlah pil yang banyak menurut korban,” kata Veri.

    Setelah disuruh minum pil masih kata Veri, korban dicekoki minuman beralkohol warna merah satu botol suruh menghabiskan sehingga korban sampai muntah darah dan tak sadarkan diri, setelah itu korban dibawa ke salah satu hotel terdekat di Sukowidi oleh ketiga terduga pelaku.

    “Korban mengaku baju yang ia pakai dilepas semua dan terasa di goyang,” pungkasnya. (Yin).
    [28/6 14.20] NUR Muzayyin BWI: Ket foto : Delegasi TRC – PPA Veri Kurniawan (baju hitam) saat mendampingi korban

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan