Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRakerda PAN Magetan Konsolidasi Dan Pemantapan Menghadapi Pemilu 2024

    Rakerda PAN Magetan Konsolidasi Dan Pemantapan Menghadapi Pemilu 2024

    MAGETAN (Wartatransparamsi.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional DPD PAN Magetan menggelar Rapat Kerja Darrah guna konsolidaso dan Persiapan menghadapi Pemilu 2024 di Hotel Bikit Bintang Selasa (28/6/2022).

    Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan Suprawoto, DPW PAN Jawa Timur segenap pengurus DPD Magetan dan pserta Rakerda Se Kabupaten Magetan.

    Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Magetan Dwi Ariyanto mengatakan pihaknya mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.” Rakerda sebagai sarana komsolidasi partai dalam menghadapi pemilu 2024,” Ujar Dwi Ariyanto.

    Dijelaskan Dwi Ariyanto Rakerda merupakan intruksi dari DPP yang harus dilaksanakan sebelum Akhir Juni 2022 harus sudah selesai. Ada empat agenda dalam Rakerda untuk membahas verifikasi partai,Pencalegan, persiapan saksi dan Penjaringan kepemimpinan Nasional dalam pemilihan umum 2024.

    Baca juga :  Potong Tumpeng Tandai Tasyakuran HUT Ke -5 PKP Pomad Jatim

    ” Penjaringan Kepemimpinan Nasioanal kita mulai dari yang paling bawah” ungkap Dwi Ariyanto. Jadi nanti mulai dari tingkat Kecamatan mengusulkan nama dan dilanjutkan ke tingkat DPD yang selanjutnya nama nama itu nanti akan di bawa pada

    Musyawarah Kerja Wilayah DPW PAN.Namun sampai saat ini belum memunculkan nama dan baru akan di bahas dalam Rakerda hari ini.

    Ada beberapa kriteria dalam penjaringan kepemimpinan Nasiaonal dari PAN mulai dari kader sendiri/Internal partai, dari Pemimpin daerah/ASN hingga TNI/Polri

    Ditanya target PAN Magetan dalam Pemilu 2024 Dwi Ariyanto menargetkan minimal Lima kursi dewan atau satu orang satu dapil.

    Pihaknya juga menargetkan kader PAN bisa terpilih sebanyak-banyak dalam pemilu legislatif di tahun 2024, begitu juga dalam pemilihan kepala daerah.(Rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan