Sabtu, 13 Agustus 2022
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriDiduga Akibat Korsleting Listrik Markas Polres Kediri Kota Alami Kebakaran

    Diduga Akibat Korsleting Listrik Markas Polres Kediri Kota Alami Kebakaran

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Kebakaran hebat melanda ruang penyimpanan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Kediri Kota, Senin Sore (27/6/2022).

    ” Diduga sementara ini, sumber kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek listrik, ” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi.

    Menurutnya, peristiwa kebakaran yang melanda dua ruangan Mapolres Kediri Kota tersebut terjadi pukul 16.00 WIB dan Api berhasil dijinakan selang satu jam oleh petugas pamadam kebakaran (Damkar) dan jajarannya turut membantu menyelamatkan sejumlah barang dan tahanan yang berada di Mapolres Kediri Kota.

    ” Untuk kerusakan bisa kita minimalisir, saat ini kita sedang melakukan inventaris sejumlah barang yang ada dan kondisi sejumlah tahanan saat ini Allhamdulilah kondisinya baik, “terangnya.

    Baca juga :  Bupati Kediri Berikan Pelatihan Penguatan SDM BUMDes

    Lanjut AKBP Wahyudi, akibat terjadinya kebakaran tidak ada korban jiwa sedangkan untuk pelayanan kepada masyarakat, dipastikan berjalan normal seperti biasa. Sedangkan kerugian akibat terjadinya kebakaran yang melanda dua ruangan logistik Samapta Polres Kediri Kota belum dapat dipastikan menunggu hasil inventaris sejumlah barang yang tersimpan.

    ” Kerugian saat ini masih kita hitung dan kita data barang milik Mapolres Kediri Kota, ” ungkapnya.

    Untuk diketahui, dalam kejadian kebakaran tersebut sebanyak
    4 Mobil Damkar dikerahkan guna menjinakkan si Jago Merah. (Abi)

    Terlihat sejumlah petugas Damkar dan Jajaran Polres Kediri Kota sedang berupaya memadamkan api dan menyelamatkan barang yang masih tersimpan di dalam

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan