Jumat, 1 Juli 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriCegah Penyalahgunaan Narkoba TP PKK Kabupaten Kediri Kerja Sama dengan BNN

    Cegah Penyalahgunaan Narkoba TP PKK Kabupaten Kediri Kerja Sama dengan BNN

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kediri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjalin kerjasama upaya penguatan keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika, Kamis (23/6/2022).

    Adapun, bentuk kerjasama yang dilakukan, salah satunya lewat sosialisasi bersama dalam kegiatan-kegiatan yang diikuti para kader PKK.

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Hanindhito menyampaikan, bahaya penyalahgunaan narkoba sangat besar, tidak hanya pengguna melainkan ikut berpengaruh kepada lingkungan sekitar terutama keluarga.

    “Kita Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri bekerjasama dengan BNN untuk memperkuat ketahanan keluarga dalam mencegah penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

    Istri Bupati Hanindhito Himawan Pramana yang akrab disapa Mbak Cicha, itu mengungkapkan, dengan memperkuat ketahanan keluarga akan meminimalisir peluang melakukan hal negatif salah satunya penyalahgunaan narkoba. Adapun, bentuk kerjasama yang dilakukan, salah satunya lewat sosialisasi bersama dalam kegiatan-kegiatan yang diikuti para kader PKK.

    “Nantinya, para kader PKK ini diharapkan akan mentranfer apa yang di dapat di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar,” katanya.

    Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati mengutarakan, penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kediri sangat marak, bahkan dari pemetaan yang dilakukan BNN, dari 26 kecamatan yang ada tidak ada satu pun yang bersih dari narkoba.

    1
    2
    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan