Jumat, 1 Juli 2022
24 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanBayu Airlangga Jabat Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan UMKM

    Bayu Airlangga Jabat Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan UMKM

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Menghadapi tahun politik 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Jawa Timur dibawah kepemimpinan M. Sarmuji dan Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak melakukan revitaliasi pengurus. Tujuannya untuk mengoptimalkan semua bidang agar kedepan target Pemilu tercapai yakni sukses Pilpres, Pileg dan Pilkada Kabupaten/kota.

     Di rapat pleno siang tadi, saya sudah umumkan sekaligus mengenalkan wajah baru yakni Mas Bayu (Bayu Airlangga, red) yang sebelumnya berlabuh Partai Demokrat, sekarang bergabung Partai Golkar,” kata M. Sarmuji di sela sela acara FGD (Forum Group Discussion) di Kantor Golkar Jatim, Selasa (21/6/2022) malam.

    Bayu menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Bidang Ekonomi Kreatif dan UMKM.

    FGD Golkar Jatim mengundang dua nara sumber Dr. Soekarwo Watimpres RI dan Dr. Hadi Sulistyo MSi. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jawa Timur. Tema yang diangkat Kesiapan Indonesia dan Jawa Timur menghadapi Krisis Pangan Global.

    Sarmuji menjelaskan, Bayu sudah resmi masuk Golkar dan jadi pengurus Golkar Jatim. Jadi tugas Bayu cukup berat, karena isu UMKM tren dan kita memang harus mendekati pelaku UMKM dan ekonomi kecil, supaya mereka bisa berdaya dan meningkat kelasnya. Nanti Bayu juga akan fokus di digital marketing.

    Golkar memberi beban ke Bayu Airlangga untuk bisa menjangkau UMKM di seluruh Jatim. Beban itu diharapkan Sarmuji bisa dijalankan Bayu dengan baik.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan