Senin, 23 Mei 2022
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriDiduga Dibunuh, Wanita Tewas di Hotel Kediri dengan Luka Sayat

    Diduga Dibunuh, Wanita Tewas di Hotel Kediri dengan Luka Sayat

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Wanita berinisial IY, usia 38 tahun, warga Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Kediri, Jatim. Kondisi korban terdapat luka sayat di bagian leher.

    Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji langgeng mengatakan, saat itu korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar hotel. ia mengalami luka sayatan di leher.

    ” Iya, ada luka sayatan di leher,” ucapnya, Sabtu, (14/5/2022).

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan, penemuan jasad wanita yang meninggal dunia itu awalnya di ketahui oleh petugas hotel tersebut.

    “Memang benar telah ditemukan seorang wanita yang meninggal di salah satu kamar hotel,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

    Baca juga :  Sopir Truk Ditangkap Bea Cukai Kediri, Kedapatan Angkut 1,9 Juta Batang Rokok Ilegal

    Lanjutnya, mengungkapkan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri.

    Diduga korban meninggal dunia lantaran dibunuh.”Korban kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih kita dalami,” urainya.

    Terpisah, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, dr Tutik Purwanti mengatakan, bahwa jasas korban telah dibawa dari Rumah Sakit untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.

    ” Sudah di Makamkan, untuk hasil sudah diserahkan ke pihak penyidik Polres Kediri,” ungkapnya. (abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan