Sabtu, 22 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanMas Bayu Airlangga Masih Kader Demokrat

    Mas Bayu Airlangga Masih Kader Demokrat

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Hingga saat ini mas Bayu (Bayu Airlangga) masih kader Partai Demokrat. Beliau juga masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi Partai Demokrat.

    Semenjak aktivitas partai lebih banyak di Jakarta (sebagai Bendahara Umum), saya memang tidak mengikuti perkembangan baik di level provinsi maupun DPC di Jawa Timur secara total karena harus keliling memantau DPD Provinsi se Indonesia.

    “Mengikuti perkembangan politik Jawa Timur cukup melalui Jatim Makmur (group WA) yang disitu banyak politikus, wartawan, pengusaha dan akadimisi,” seloroh Renville, Selasa (2/5/2022).

    Di DPP, kata Renville, saya kok belum membaca suratnya mas Bayu. Saya komunikasi lewat WhatsApp cukup intent dan tidak ada kabar apa apa dari Mas Bayu.

    Baca juga :  Tahun 2024 Semua Layanan Publik Jatim Diharap Naik Status Menjadi A

    Sebagai politikus muda Bayu Airlangga dinilai Renville memiliki gagasan dan ide brillian, komunikasi politiknya cukup bagus sehingga bisa diterima disemua elemen masyarakat. Melihat potensi tersebut mas Bayu tak hayal memiliki konstituen yang banyak. Partai Demokrat masih membutuhkan orang orang seperti mas Bayu. pungkasnya. (min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan